Kesuksesan dalam Internet marketing sangat berakar dari proses dan hasil SEO. Jasa SEO dari kami menyediakan 4 paket yang cocok untuk klasifikasi website Anda. Paket yang kami tawarkan adalah seperti berikut:



PAKET BUSINESS
Paket ini sangat cocok untuk Anda yang mempunya bisnis menengah ke bawah. Untuk paket ini kami menyediakan 1 webpage dan 3 keywords untuk kami optimasi. Harga paket business adalah 400Rb / bulan.

PAKET PROFESSIONAL
Paket ini kami sediakan untuk Anda yang mempunyai bisnis menengah ke atas. Kami menyediakan sampai dengan 3 webpage dan 6 kata kunci untuk kami optimasi.  Harga dari paket professional adalah 550Rb / bulan.

PAKET ENTERPRISE
Paket ini sangat cocok untuk Anda yang mempunyai bisnis dengan skala besar. Jika Anda mempunyai banyak website, paket ini sangat cocok untuk Anda. Untuk paket ini kami meyediakan sampai dengan 8 webpage dan 10 kata kunci. Harga paket enterprise adalah 800Rb / bulan.

PAKET SINGLE KEYWORD
Kami juga menerima single keyword / optimasi per 1 kata kunci untuk website Anda. Untuk harga dari paket ini silahkan menghubungi kami.
 Harga seo
Kirimkan SMS dan Tanya kepada Saya di nomor:
0856-9727-5435 
IDnetwork

Posting Komentar

 
Top